Agen Poker Agen Poker

Agen Ceme Agen Domino99 Terpercaya>

HitsDomino

Jumat, 03 Maret 2017

Cerita Sex Dewasa-Dapat Giliran Dari Tante Muda Girang yang Sexy Banget

 http://www.hitsdomino.org/core/view/main.aspx?lang=id

Bisa dibilang aku sedikit mempunyai kelainan, karena aku lebih menyukai wanita yg umurnya jauh diatasku dibandingkan wanita seumuranku.

Perkenalkan dulu namaku Willy, umurku saat ini 24 tahunan, aku memilki perawakan tubuh yang lumayan tinggiku dan juga wajah yg ganteng menurut teman-teman kuliahku. Semua itu membuatku mempunyai daya tarik tersendiri bagi kaum wanita.

Aku merasa ke anehanku sejak SMA, sejak itu aku melakukan hubungan intim dengan teman kampusku, namun dalam melakukan hubungan badan aku ngak pernah merasakan kepuasan. Hingga kini aku mencari sosok tante-tante untuk memuaskan birahiku.

Namun kali ini aku ingin melakukan sensasi yg berbeda dari pada yang sebelum-sebelumnya. Aku ingin mencoba wanita yang berstatus tante-tante

Aku berusaha mencari teman-temanku yang bisa menghubungkanku dengan tante-tante, namun temanku tidak bisa mencarikan seperti yg aku minta. Aku sempat bingung sampai akhirnya aku mempunyai ide untuk pasang iklan di internet tentang data diriku dan tentang pencarianku.

Setelah seminggu menunggu, akhirnya aku mendapatkan telpon dari seorang wanita yang mengatakan namanya Mirna. Dengan sekejap aku pun langsung semringah karena tante Mirna menjelaskan kalau dia sangat tertarik denganku dan bersetuju untuk memuaskan aku.

Akhirnya aku langsung mengajaknya untuk bertemu disebuah hotel yg aku sudah tentukan tempatnya.

Sesampai di Hotel kami mengobrol panjang lebar mengenai kehidupan keluarga masing-masing dan juga kehidupan pribadi kami. Saya menceritakan ke Tante Mirna mengenai keinginan saya dan berterimakasih kepadanya atas kesediaannya untuk menemaniku.

Sesudah ngobrol panjang lebar saya meminta Tante Mirna agar saya diperbolehkan untuk menciumi keningnya.

Saat aku menciumi keningnya, ternyata tanganku ditarik untuk memegang susunya yang udah mulai mengeras, aku katakan kepada Tante Mirna bahwa ku sebenarnya mengagumi wanita yang berdandan seksi seperti ini.

Dan yang tadi sebatas tanda "sayang", namun Tante Mirna katakan bahwa justru dia lebih suka dengan Pria yang jujur dan tidak grasa-grusu dalam masalah hubungan Sex serta memperlakukan dia dengan lembut.

Tante Mirna itu memiliki tubuh yang lumayan mempesona dengan tinggi badan kira-kira 170 dan ukuran bra 35B, ini payudara ukuran BIG"pikirku

Tante Mirna kemudian bertanya apakah saya bisa memijit tubuhnya, aku segera katakan "bisa tan",

Kebetulan Tante ada Hand Body Lotion yang lembut tolong kamu pijitin dikit ya" pintanya

Kemudian Tante Mirna mengangkat bajunya lalu selonjoran ditempat tidur sambil aku pijitin kakinya, makin lama makin ke atas pahanya, sambil sesekali menciumi semerbak wangi tubuhnya.

Lama kelamaan Tante Mirna hanya mengenakan celana dalam dan bra transparan, saya sampai merasa seperti mimpi melihat keindahan tubuh wanita yg meskipun gemuk padat berisi namun karena masih mengenakan BH jadi masih terpancar aura kewanitaannya, dan membuatku begitu horny.

Tante Mirna juga menawarkan, kalau mau buka aja celana panjang dan bajuku biar sama-sama bugil, dan saya turuti permintaannya. Akupun mulai memijat lagi dari paha kemudian perlahan lahan mulai ke pangkal paha,

Merasakan rasa pijitanku yang eksotis, Tante Mirna mulai menggelinjang kegelian, namun saya masih bisa menguasai diri untuk berkonsentrasi pada mijit.

Namun karena terus-terusan dia menjadi geli, Tante Mirna kemudian menarik tanganku untuk memijit susunya yang berukuran kira-kira 35B itu.

Setelah 30 menitan mijit Tante Mirna, dia meminta untuk ke kamar mandi buang air kecil (pipis).

Sementaraku berusaha menetralisir pikiran dengan menonton acara film komedi di TV. Menghadapi wanita semacam ini aku harus mampu mengendalikan diri dan membuat dia penasaran" pikirku

Karena seorang wanita, apalagi status tante-tante memang membutuhkan foreplay yang panjang dan harus berkesan.

Setelah selesai dari kamar mandi tante Mirna memintaku untuk diteruskan pijitnya yaitu belakangnya. Sambil memijit belakangnya saya mulai mencium wangi leher dan terkadang menjilat punggungnya yang ternyata membuat dia begitu geli dan napasnya pun mulai ngak karuan.

Sudah puas merasa di pijit, tak lama tante Mirna memintaku untuk membuka kaitan BH nya dan sekarang hanya mengenakan celana dalam.

Wangi tubuhnya dan wangi kewanitaannya begitu membangkitkan gairahku, namun aku masih tetap mengontrol diriku agar dalam permainan sex nanti tante Mirna benar-benar memperoleh servis yang memuaskan, ini penting untuk hubungan jangka panjang.

Tangan kananku tetap memijit pundak sementara tangan kiriku mulai mengelus putingnya yang sebesar kelereng, dan membuat tante Mirna makin meronta karena geli, kemudian dia bisikan ke telingaku bahwa dia sedang merasakan nikmatnya permainan awal yang luar biasa.

Setelah itu tante Mirna pindah ke pinggiran tempat tidur dan membuka pahanya lebar-lebar, aku mengambil posisi jongkok dan mulai menjilat bibir vaginanya, dimulai dari bagian klitoris yang aduhai.

Gerakan tubuh tante Mirna sudah mulai tak beraturan karena disamping menahan geli, napsu sex nya juga mulai meningkat.

Agar ngak merusak dandanan rambutnya aku minta tante Mirna mengganti posisi yaitu nungging diatas tempat tidur dan aku telentang agar bisa menjilat klitorisnya yg sudah mulai basah.

 http://www.hitsdomino.org/core/view/main.aspx?lang=id

Pantatnya pun mulai digoyangkan kekanan kekiri dan jari kanan saya dengan sedikit lotion mengelus celah pantatnya dan menurut tante Mirna sangat nikmat rasanya. Celoteh tante Mirna mulai nggak keruan

"Mas sayang... Teruss sampai terasa nikmatnya ya" celoteh tante girang

Mulut sayapun terus menjilat klitorisnya dari ujung sampai ujung bagian bibir vaginanya.

"Ahh... Hmmm...Teruss.. Mas.. Aduh sudah nggak tahan nih.." celotehnya lagi

Akhirnya lama kelamaan aku di suruh untuk memasukan lubang mekinya dengan penisku.

Segera mengambil posisi ke arah memeknya, dan aku mulai mendorong pinggulku dan Bleesss...kontolku di telan mentah-mentah oleh memeknya dengan di iringi suara rintihan "Hmmmm...Sssshhhh"

Aku katakan bahwa pelan-pelan aja pemainannya agar terasa kenikmatannya. Dan tangan ku meremas-remas susunya.

“Ahh.. Nikmatt.. Mmmhh terus.. terus...."celotehnya

Karena posisi tante Mirna diatas.. membuat dia cepat nyampenya.. Dan ketika dia sudah nyampe cepat-cepat dibalikkan badannya jadi posisi sekarang berhadapan dimana saya masih telentang.. Dan ini membuat saya lebih mudah menjilat susu dan sekali-kali menggigit kecil putingnya.

Dengan posisi kakinya yang terbuka lebar, tanpa banyak bicara lagi, Tante Mirna dengan tatapan nakalnya mulai membantu goyanganku,

Cukup lama Tante Mirna bermain-main dengan kont0lku, kira-kira hampir setengah jam dan akhirnya aku udah tidak tahan lagi.

"aaahh... tanteee..." teriakku panjang.

Mendengar seperti itu, Tante Mirna makin mempercepat gerakan pinggulnya. sementara otot kakiku udah mengejang menahannya,

akhirnya aku kalah... Croot... Crooot... Crooot... keluar juga spermaku.

Dan Tante Mirna tidak mengeluarkan kontolku dari memeknya, dengan nafsu yang membara dia akhirnya mencabut kontolku dan menjilati sisa-sisa spermaku, tidak dibiarkannya setetespun mengalir keluar dari mulutnya.

Semuanya ditelan tanpa sisa, bahkan kontolku disedot-sedotnya sampai habis. ternyata Begitu bernafsunya tante-tante satu ini" pikirku

Setelah puas dengan permainan Sex yg nikmat karena dimulai dengan foreplay yang asyik.. Akupun benar-benar puas karena keinginan saya yang selama ini tercapai,

Memperlakukan seorang wanita dengan anggun dan lembut membuat kenangan indah baginya, dan ini terbukti setelah 1 minggu berlalu Tante Mirna menelponku  lagi, untuk memuaskannya.

Ujung-ujungnya aku jadi gigolo bagi dirinya.

 http://www.hitsdomino.org/core/view/main.aspx?lang=id

Hey guys, mari JOIN dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di HitsDomino, serta menangkan juga JACKPOT sampai Ratusan Juta Rupiah SETIAP HARI!!

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BB : 2A439BDF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com
* baca juga artikelnya : http://www.beritalucu889.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar