Agen Poker Agen Poker

Agen Ceme Agen Domino99 Terpercaya>

HitsDomino

Minggu, 17 September 2017

Cerita Sex Dewasa-Dimalam Pertamaku yang Begitu Nikmat Super Hot Banget

 https://ceritasexdewasa168.blogspot.com/2017/09/cerita-sex-dewasa-dimalam-pertamaku.html

Cerita pertama " bercerita bagaimana seseorang gadis terasa susah untuk bercinta pada malam pertama serta untuk pertama kalinya dengan suaminya, karenanya yaitu pernikahan yang ditata. Perjodohan yang umum di negara-negara spesifik dimana pengantin wanita nyaris akan tidak tahu suaminya sebelumnya pernikahan. Kasih dalam pernikahan yang ditata umumnya berlangsung sesudah menikah serta dapat begitu menarik. Silahkan anda Meneruskan Membaca Narasi Dewasa, Narasi Malam Pertama.

" Hei bayi, bye, sampai jumpa pada malam hari. Saya juga akan menjemputmu jam enam, " bisik suamiku, Raj, di belakang telinga saya saat saya tengah membersihkan piring.

Saya cuma tersenyum serta mengangguk karna ibu mertua juga di dapur. Kondisi ini begitu umum dirumah kami, karna Raj serta saya sudah tinggal dengan mertua saya mulai sejak pernikahan kami. Seperti yang saya di besarkan di satu keluarga besar, (ibu saya tinggal dengan mertuanya juga), kondisi ini begitu akrab untuk saya. Saya di ajarkan kalau asmara pasangan cuma di kamar tidur mereka, serta bebrapa waktu intim tidak diizinkan dimana saja di sekitaran tempat tinggal.

Saya telah menikah dengan Raj sepanjang enam bulan saat ini, serta telah dijodohkan. Keluarga saya pilih suami saya buat saya. Raj diambil berdasar pada latar belakang keluarganya serta kekuatannya untuk mensupport saya sesudah menikah. Sebelumnya saya berjumpa dengannya, saya begitu gugup serta cemas kalau saya mungkin saja tidak suka pada dia. Bagaimana saya dapat tinggal dengannya bila saya tidak menyenanginya?

Untungnya untuk kita, cinta menyebabkan selekasnya sesudah kami berjumpa. Dia tampan, manis, serta ceria. Kami menikah tiga bulan sesudah pertemuan, namun sepanjang saat itu kami tidak sempat pergi berkencan. Hal semacam ini begitu umum di kelompok orang-orang kita disini.

Pada akhirnya malam itu saya takut tiba : malam pengantin kami. Dalam budaya kita, sebelumnya pengantin masuk kamar tidur, dia juga akan dianjurkan oleh ibunya serta lanjut usia. " Suami Anda yaitu untuk dihormati. Tiap-tiap hasrat itu mesti dipenuhi, bahkan juga bila Anda tidak mood " yaitu anjuran yang didapatkan pada saya. Saya betul-betul tidak sepakat namun tetaplah diam. Fikiran saya dipenuhi dengan beberapa ribu pertanyaan, serta saya gemetar sedikit saat saya di kirim ke kamar tidur.

Saya hampir tidak paham Raj belum juga. Walau kami sama-sama suka pada, kami tidak sempat bicara banyak. Bagaimana saya dapat bereaksi?

Waktu saya masuk kamar tidur, ia tengah duduk di pinggir tempat tidur, menanti. Saya jadi makin gugup.

Namun apa yang berlangsung malam Pertama itu yaitu hal termanis yang dapat dikerjakan tiap-tiap suami untuk istrinya. Cinta saya buat dia tumbuh ke ketinggian yang begitu besar sesudah malam itu. Dia menyebutkan pada saya untuk duduk di samping dia serta lalu ambil tangan saya. Saya fikir ia terasa tangan saya gemetar serta rasakan begitu dingin.

 https://ceritasexdewasa168.blogspot.com/2017/09/cerita-sex-dewasa-dimalam-pertamaku.html

Raj cuma tersenyum serta berkata, " Sasha, saya tahu kau begitu gugup.. saya juga "

Saya tahu dia gugup juga. Dia berdehem serta meneruskan.

" Kau tahu saya jatuh cinta kepadamu waktu saya melihatmu saya tahu kami di buat untuk satu sama beda, namun kami tidak sempat betul-betul mengetahui satu sama beda.

Dia berhenti serta lihat jauh kedalam mataku. Saya selalu diam karna saya tidak paham mesti berkata apa!

" Saya yakin kalau sex keluar dengan alami serta tidak bisa dipaksa. "

Saya Oh! Ia berfikir hal yang sama saya kerjakan! Saya tersenyum kembali kepadanya serta menanti dia untuk meneruskan.

Jadi mungkin saja kita mesti menaruh malam pertama kami bersama hingga kita betul-betul tahu satu sama beda serta biarlah datang dengan alami Sex bukan sekedar untuk kesenangan saya. Hal semacam ini juga untuk kesenangan Anda. Saya dapat menanti sepanjang yang anda perlukan untuk jadi nyaman.. Apa pendapat anda? "

Saya terperanjat serta suka ketika yang sama! Apa orang juga akan sepakat untuk menanti istrinya siap untuk sex pertama kalinya? Saya nyaris menangis serta cuma mengangguk sepakat.

Saya begitu terperanjat. Dia betul-betul tulus. Saya ambil bantal serta membuatnya di sofa serta lalu dirubah jadi gaun malam saya. Ia keluar dari kamar mandi serta jalan ke arahku.

Saya menginginkan memeluknya namun sangat gugup. Saya mengira ia dapat membaca fikiran saya. Dia datang pada saya, menangkupkan tangan di muka saya, serta mencium keningku

" Saya begitu mencintaimu, " bisiknya. " Serta kau tampak begitu lucu saat Anda gugup. "

Saya tersenyum serta memeluknya. Tangannya mulai ke ke bawah lengan serta menyentuh pinggang. Saya terasa beberapa ribu kupu-kupu terbang pada badan saya. Saya terasa demikian hangat serta aman dalam pelukannya.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE

 https://ceritasexdewasa168.blogspot.com/2017/09/cerita-sex-dewasa-dimalam-pertamaku.html

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar