Agen Poker Agen Poker

Agen Ceme Agen Domino99 Terpercaya>

HitsDomino

Sabtu, 02 September 2017

Cerita Sex Dewasa- Diusiaku yang Ke 15 Tahun Keperawanan ku Telah Hilang, Tapi Nikmat !!

 http://www.hitsdomino.org/app/Default0.aspx?ref=LINDA168168&lang=id

Vika gadis perawan yang masih tetap duduk dibangku SMA melepas keperawanan dengan kakak kelasnya saat berkemah. Dia melepas keperawanannya ditenda kemah saat api ungun serta perbuatan mesum itu dikerjakan dengan perasaan sama-sama sukai.

Tempatsex-Vika panggilanku, usiaku 15 th. serta barusan masuk di Sekolah Menengah Atas. Badanku kecil mungil tetapi sesudah saya menstruasi badanku jadi besar. Tinggiku sekitaran 159 berat tubuh 49kg naik banyak. Yang awalannya cuma 40kg saat ini jadi 49, saya banyak makan serta ngemil. Saya mempunyai satu adik lelaki yang masih tetap umur 13 th..

Orangtuaku bekerja jadi guru SD, saya terlahir di keluarga yang berpendidikan tinggi. Mulai sejak saya menstruasi orangtuaku senantiasa berpesan supaya saya hati-hati dalam bergaul. Terlebih perkembangan pada daerah sensitifku seperti payudara yang makin menonjol serta memiliki ukuran besar. Dahulu hanyamemakai miniset saja saat ini saya telah memakai bra ukuran 36A.

Pertunbuhan yang begitu cepat dibanding rekan seusiaku. Saya tumbuh jadi remaja yang subur, akupun mulai mengetahui make-up. Dahulu pergi sekolah tidak mengetahui bedak saat ini saya jadi wanita feminim. tempatsex. com Menggunakan bedak serta lipgloos yang tidaklah terlalu cetar, saya tampak seperti wanita kecil yang cantik. Saya juga telah tahu makna pacaran dengan lawan type.

Ya naksir dengan rekan pria yang ganteng, chattingan dengan adanya banyak rekan. Saya orang yang supel gampang bergaul semuanya saya anggap sama, tak ada yang saya bedakan. Banyak kakak kelas serta rekan yang naksir dengan kecantikanku. Tetapi orangtuaku melarang saya untuk berpacaran, saya mesti focus ke sekolah Baru saja kelas 1 SMA masa iya mesti pacar-pacaran yang ada sekolahku ketinggalan.

Awal masuk sekolah seperti umum ospek 1 minggu, pengenalan lingkungan serta ruang. Lalu perjumpaan antar kelas, disitu kita dikerjain habis-habisan sama kakak kelas. Melelehkan namun seru banyak rekan yang terkena geram karna tidak membawa atribut serta peralatan ospek. Untung saja saya senantiasa ontime serta membawa semuanya perlengkapan untuk ospek sehari-harinya.

Saya termasuk juga siswa yang pendiam waktu di ospek sedikit memprotes dengan kakak kelas. Nurut saja sama kakak kelas agar kita tidak dihafalin sama mereka. Cukup jadi pendiam serta penurut saja sepanjang ospek tempatsex. com. Satu minggu sudah berlalu, awal masuk banyak aktivitas. Seperti extrakuliler penambahan jam itu harus untuk siswa kelas satu.

Saya ikuti extrakulikuler computer serta yang harus dibarengi semuanya sswa yaitu Pramuka. Sehari-hari Jumat diselenggarakan pramuka disekolah, aktivitasnya ya itu-itu saja sich. Lelah sekali bila pramuka sore hari pulang sekolah lanjut pramuka.

Umumnya bila hari Jumat saya tidak pulang tetapi langsnung membawa pakaian pramuka.
Saya rajin pergi Pramuka karna nantiny apasti ada aktivitas berkemah. Acara berkemah bulan depan di puncak, itu yang saya bebrapa tunggulah. Berkemah banyak pengalaman yang menarik serta menaikkan pikiran. Saat itu menjelang hari Pramuka, persiapan upacara memperingati hari pramuka serta berkemahpun rempong sekali.

Paginya kita semuanya upacara di sekolah terlebih dulu. Lalu selang sehari kita berkemah di puncak tempatsex. com. Sebelumnya besok pergi berkemah kita semuanya selesai upacara dihimpun diaula untuk pembekalan. Kita diminta membawa bekal sesuai sama saran kakak Pembina. Kita tidak bisa membawa bekal terlalu berlebih.

Namanya berkemah mesti mandiri, makan kepentingan mesti berupaya dnegan memasak. Jadi kita bawa kompor serta perlengkapan makan. Saya serta regu ku bersiap semuanya yang perlu dibawa besok telah dibagi rata. Hingga tempat tinggal saya serta ibuku mempersiapkan semua kepentingan untuk berkemah sepanjang 3 hari di puncak. Terhitung mulai hari Jumat-Minggu kita juga akan ada di alam yang bebas.

Saya membawa peralatan sesuai sama saran saya juga tidak terlalu berlebih. Seadanya saja telah banyak yang saya bawa, terlebih orangtuaku rempong semuanya mesti perfect. Pagi hari, saya pergi sekolah diantar ke-2 orangtuaku. Kita semuanya bersiap untuk pergi ke puncak dengan naik bus besar. Jam 8 pagi kita pergi dengan, perjalanan ditempuh sepanjang 4 jam.

Sesampainya di bumi perkemahan kita semuanya istirahat sesaat. Pas jam 2 kita semuanya membangun tenda semasing. Sesudah membangun tenda kita semuanya mandi serta bersiap untuk aktivitas setelah itu tempatsex. com. Malam hari kita semuanya dihimpun dipendopo, mengulas aktivitas besok. Aktivitas besok padat sekali, dari pagi kita mesti memasak.

Lalu bersiap untuk menelusuri selama bumi perkemahan. Kelak dipos spesifik kita harus menjawab pertanyaan. Di tiap-tiap regu kita mesti kompak serta sama-sama menolong satu sama beda. Kita juga start jam 8 jalan menyusuri jalan setapak, kita berhenti dipos pertama.

 http://www.hitsdomino.org/app/Default0.aspx?ref=LINDA168168&lang=id

Disitu kita di beri pertanyaan satu-satu oleh kakak Pembina.
Cocok sisi saya, kakak pembinanya ganteng sekali. Dani namanya dia memandangiku selalu hingga saya ke Gran. Saya juga di beri pertanyaan tempatsex. com gampang serta selekasnya meneruskan perjalanan. Dipos selanjutnya saya berjumpa dengan kakak Pembina itu sekali lagi. Kelihatannya kebetulan sekali dia mungkin saja ngikutin saya selalu. Aneh saja sepertinya dia memanglah ikuti jejakku.

Hingga bertanya di mana tendaku berdiri, bebrapa janganlah kelak dia ingin nyamperin saya di tenda. Saat makin sore serta kembali pada perkemahan, acara malam kelak yaitu api unggun umumnya itu yang dinanti-nantikan. Bila yang miliki pacar umumnya peluang untuk pacaran. Jam 7 juga tiba semuanya mesti berkumpul di lapangan untuk menyelenggarakan acara api unggun.
Saya juga bersiap, eh nyatanya temau ketinggalan di tenda. Akupun kembali pada tenda untuk ambil topi,
“loh anda ingin kemana…? ”
“ini mas temau ketinggalan di tenda…” jawabku dengan tergesa-gesa.

“tidak usah lari kelak anda jatuh kan gelap…” ucap mas Dani si kakak Pembina ganteng.
Acara api unggun lancar sesudah acara itu berjalan semuanya siswa bebas ingin aktivitas apa sajakah yang perlu maish dilokasi perkemahan tempatsex. com. Saya bercanda tawa dengan rekanku buat mie goreng serta kopi hangat. Ada yang memainkan gitar serta bernyanyi dengan begitu merdu.

Mendadak rekanku satu regu telah tertidur nyenyak karna mungkin saja kecapekan, sedang saya tidak saya masih tetap bengong sendirian.

Datanglah si kakak Pembina itu mendekati saya, dia mengajak saya bercakap. Seru juga dia pintar buat lelucon hingga saya gampang tertawa. Malam itu berlalu hingga jam 12 malam, kita berdua masih tetap asik bercakap. Sesaat beberapa rekan telah masuk ke tenda semasing. Walau sebenarnya api unggun masih tetap menyala dengan begitu jelas.

Singkat narasi, saya serta kakak Pembina terikut situasi malam itu. Saya berduaan dengan mas Dani dibawah pohon yang rimbun. Kita kedinginan serta mendekati api unggun. Mas Dani mendadak memegang tanganku, saya juga diam saja. Kemudian mas Dani mengajakku ke tendanya,
“ke tendaku saja yuk, malam makin dingin…”
“disini sajalah mas, ditenda banyak rekan anda saya malu…” ucapku.
“mereka telah keluar serupa pacarnya semasing, saya ditenda sendirian nih…temenin saya yukkk…. ”
“iya mas…”

Saya jalan menuju tenda paling ujung, saya masuk ke tenda itu. Di dalam tenda merasa hangat karna api maish menyala serta udara tidak demikian masuk kedalam tenda. Dengan mendadak tangan mas Dani menarik wajahku, dia menciumi bibir manisku. Saya coba menampik namun tidak dapat, tanganny aerat memegang wajahku. Ciuman itu merasa begitu hangat, saya menikmatinya.

Saya juga telah tidak menampik saat dia menciumi bibirku. Badanku mendekatinya tangan mas Dani memelukku dengan begitu erat. Dia masih tetap asyik menciumi bibirku, lantas tangannya membelai leherku. Saya rasakan begitu geli, bibirnya lalu menciumi leher serta dadaku.

Badanku bergetar jantungku berdetak begitu kencang.
Dia melepas pakaiannya, saya juga diminta untuk buka bajuku. Saya menurutinya, digelapnya malam itu dia lihat payudaraku menggantung dengan kencang. Di dalam tenda itu kita mesum, telah tak ada rasa takut bila kelak ketahuan. Yang ada kita mesum seperti pasangan suami istri. Walau sebenarnya barusan saya mengetahui mas Dani.

Tangannya buka pengait braku, secara cepat tangannya meremas ke-2 payudaraku. Dia remas sampai saya lemas tidak berdaya,
“aaaakkkkkhhh mas…. aaaaaaaaakkkkhhhhhhh…….. ”
Bibirnya menciumi bibirku serta tangan masih tetap meremas serta memutar putting susuku. Putingsusuku yang masih tetap berwarna coklat agak pink itu begitu menggoda. Dia putar-putar selalu hingga menengang,
“oooohhhh mas….. aaahhhhhhh….. nikmat…. aaaaahhhh…. ”

Akupun ditidurkan di tenda yang beralaskan tikar itu. Saya terbaring serta lalu mas Dani menciumi dari atas sampai ke bawah. tempatsex. com Saya rasakan kesenangan dari tiap-tiap sentuhan itu.

Kemudian dia juga mendekatkan bibirnya menciumi payudaraku yang besar itu. Putting susuku dijilati dengan lidahnya serta dia mengulum putting susuku dengan lembut,
“aaaaahhhhh…. ooohhhhhhh…. mas……terus masssss…ooohhh……”

Saya selalu merintih rasakan kesenangan itu, mas Dani buat saya bergairah. Tangannya meremas payudaraku lalu bibirnya asyik mengulum putting susuku. Rasa-rasanya menginginkan menjerit rasakan kesenangan yang buat saya makin horny.

Lantas dia menciumi dari atas sampai kebawah saya rasakan begitu geli. Dia membuak rok seragamku, saya cuma menggunakan celana dalam saja. Lalu dia buka serta membelai memek perawanku,
“masih mulus ya vik memekmu…”
“aaaahhhhh mas…geli aaaaaakkkhh……. ”

Mas Dani gemas lihat memekku yang masih tetap perawan dengan sedikit bulu kemaluan. Dia terlihat begitu beringas. Ke-2 kakiku di buka dengan begitu lebar, saya seperti mengangkang. Dia secara cepat menjilati selakangan serta memekku,
“ooohhhh mas….. ooohhhhh…. aaaaaaaaaaakkkkhhhh…….. ”
Selang beberapa saat dia membelai kembali memekku, dia belai sampai saya lemas. Jemarinya menyusuri sisi untuk sisi, klitorisku dia kecup sampai badanku menggeliat manja. Memekku dihisap dijilat saya juga menjerit,
“ooooohhhhhhhhhh…. aaaahhhhhhhhhh……. ooohhh….. ”

Mas Dani coba memasukkan jarinya kedalam memekku. Dia memutar mutar jarinya didalam memekku, saya makin tidak berdaya tempatsex. com. Sesudah saya keluarkan cairan dari memekku dia juga melepaska jarinya. Lantas dia ada diatasku, dia gesek-gesekkan penisnya dengan memekku. Dia coba memasukkan penisnya, sakit awalannya,
“awwww…sakit mas…aaaaakkkhhhhh……. ”

Saya rasakan kesakitan karna dia coba menghimpit penisnya masuk kedalam memekku. Perlahan-lahan dengan lembut dia menghimpit penisnya, serta masuklah ujung penisnya itu,
“aaaaakkkhhhh sakit mas…aaaaaaahhhhhhhhhhhh……”
Saya menahan sakit saat itu, selaput keperawananku telah hilang. Mas Dani lah yang merenggutnya, dengan perlahan-lahan serta lalu keras sekali dia menghimpit penisnya,
“jjjlleeebbbbssss…oooohhhhhh…. aaahhhhhhh….. ”

Penisnya berhasil masuk kedalam memekku, dia menghimpit keluar masuk penisnya. Sangat nikmat, kesakitan itu beralih jadi kesenangan. Dia selalu menghimpit penisnya keluar masuk kedalam memekku,
“aaaaaahhhh…aaaahhhhh…. ooohhhh, …. mas….. aaahhhh….. ”

Berwajah bertemu dengan wajahku dia takmembiarkan bibirnya diam, segera saja menciumi bibirku dengan penuh kegairah. Makin besar keinginan kami berdua, kita telah seperti kerasukan setan. Mesum di tenda seperti mesum didalam kamar dengan temapt tidur yang empuk. Beralaskan tikar kita nikmati malam itu.
Api unggun yang masih tetap menyala jadi saksi bisu hilangnya perawanku dengan mas Dani. Goyangan penisnya buat saya makin horny,
“ooohhh mas…. aaaahhhhhhh……”

Remasan payudara yang buat saya makin bergairah, saya dengan reflek menggoyangkan pantatku. Saya menggerakkan serta mengangkat pantatku, ohhhh lebih nikmat. Penis itu seras tertancap didalam memekku. Saya menggoyangkan pantatku sesaat mas Dani tetap masih menghimpit dengan keras penisnya. Sangat nikmat keluar masuk penis itu, saya selalu mendesah rasakan kesenangan itu,
“aaaahhhhhhh…ooohhh…aaaahhhhhhhhh…….. ooohhh……. ”
Keluarlah sperma mas Dani yang dia semprotkan di badanku,
“cccccrrrrrrooooottt…. cccrrrooottt…cccrrrrrrroootttt….. ”

Merasa hangat serta lengket membasahi badanku. Dia juga mendekap saya dengan erat, lalu bersihkan badan kita semasing. Tersebut kisahku, perawanku hilang dengan kakak kelasku yang saat itu jadi kakak Pembina di perkemahan. Perawanku hilang di acara api unggun serta di dalam tenda dia menggauliku. Demikian.

 http://www.hitsdomino.org/app/Default0.aspx?ref=LINDA168168&lang=id

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar