Agen Poker Agen Poker

Agen Ceme Agen Domino99 Terpercaya>

HitsDomino

Rabu, 20 September 2017

Cerita Sex Dewasa-Sangat Nikmatnya Memek Cewek Cantik Lisna yang Masik Perawan

 https://ceritasexdewasa168.blogspot.com/2017/09/cerita-sex-dewasa-sangat-nikmatnya_19.html

Tersebut disini pengalaman narasi ngentot saya : Perkenalken namsaya Andre (Nama Samaran) Sebut saja demikian. saya sekarang ini berusia 20 th.. saya juga akan sharing narasi ngentot saya. Narasi ngentot ini berlangsung sekitaran saya berusia 16tahun. Lisna waktu itu baru berusia 16tahun. Lisna sekolah di satu diantara sekolah swasta di bekasi serta dia yaitu satu diantara bintang kelas serta dia dapat disebut anak mami. Kecantikannya menggoda sekali hingga banyak lelaki yang menginginkan jadi pacarnya. Dapat disebut Lisna yaitu PRIMADONA-nya sekolah itu? saya pertama kalinya mengetahui Lisna ketika saya tengah bermain biliard di satu diantara mall di jakarta utara (klp. Gading mall).

Saat itu saya menginginkan berteman dengannya namun saya sedikit malu-malu, soalnya cewek yang satu ini betul-betul cantik serta beda dengan yang saya simak dari umumnya. Lisna seseorang cewek chinese, kulit putih, tinggi 161cm serta ukuran dada 34A dapat disebut lumayan untuk ukuran remaja yang baru berusia 16 th..

saya pada akhirnya berteman dengan Lisna walaupun saya malu-malu 1/2 mati, takut tidak diterima eh tidak tahunya saya berhasil berteman dengannya!
" Hai... bisa kenalan gak cewe ", sapsaya dengan sedikit yakin diri.
" Siapa yahhh? ", jawab LiLis.
" Saya deni? Bisa kenalan gak, anda siapa? "
" Bisa kok emank siapa yang ngelarang... saya LiLis. "
" Sekolah di mana?? Tanysaya sedikit basa-basi. "
" Ada deh ", Tuturnya sedikit manja.
Pada akhirnya kami bercakap panjang serta saya sedikit berani bertanya nomor teleponnya.

Malamnya saya coba menelepon Lisna serta ketika itu Lisna mengangkat teleponku.
" Halo ini Lisna ya ", sapaku.
" Iya.. ni sapa ya ", Lisna menjawab.
" Ini saya Andreyang barusan siang berteman dengan anda Lis ", kataku.
" Oh... iya?? ada apa den? "
" Engga saya hanya pingin bercakap saja Lis... Ganggu gak? "
" Engga ganggu kok nre... umum saja sama Lisna yah. "
saya mulai buka tema perbincangan walau sedikit canggung serta tidak paham apa yang menginginkan saya bicarakan. Lantas saya mulai membulatkan tekad dengan bertanya mengenai kehidupan dia.

" Lisna telah miliki pacar? ", tanyaku.
" Belum juga nre... dahulu Lisna miliki pacar namun Lisna telah putus ", jawabnya.
" Lho putus dikarenakan apa Lis? "
" telah bosen saja ", jawab Lisna polos.
" Lisna besok saya pingin ketemuan sama anda dapat gak? ", pintaku.
" Bisa kok nre... ingin ketemuan di mana? "
" Di MKG saja Lis ingin?? ", tanyaku.
" Bisa jam 3 sore yah cocok Lisna pulang sekolah ", jawabnya.
" Ok... selamat malam Lis ", jawabku sebelumnya tutup perbincangan.

Besoknya jam 3 sesuai sama perjanjian kami berjumpa di MKG... Lisna berdandan sexy sekali ketika itu dengan baju yang teramat begitu menggoda... Menginginkan sekali saya ngentot dia namun saya masih tetap perjaka... tidak paham langkahnya bagaimana ngentot...

panjang lebar hingga jam 6 sore sembari makan-makan... Tidak merasa ketika ingin mengantarkan Lisna pulang hujan turun deras hingga saya tinggal di mobilku.
saya ajukan pertanyaan pada LiLis, " Ingin es cream gak say? ", saya menyebut dia dengan sapaan " say ", eh nyatanya dia juga balik meresponseku dengan pengucapan " ingin donk say ". Cuaca waktu itu mensupport sekali... cuaca hujan gerimis serta ketika itu kami berdua di mobil. saya membelokkan mobilku ke parkiran mobil. Lisna ajukan pertanyaan,

" Ngapain kita ke parkiran say? "
" Tidak apa-apa kok say... saya cape saja ", walau sebenarnya fikiran mesum saya telah di kepala. Memikirkan Ngentot memek lisna. saya mulai memandangi buah dada Lisna yang ketika itu menggoda sekali... menginginkan sekali saya menjilati puting toket nya itu...

Lisna melihatku serta ia berkata " Ikhh.. Andre nakal liat-lihat toket LiLis. bayar tauu!? Masa simak gratis, gak bayar ", ucapnya manja.

saya cuma dapat tertawa serta dalam hatiku saya menginginkan sekali mengecup bibirnya... adegan bercumbu ngentot telah terbayang terang fikirku telah memperoleh angin fresh. saya mulai membulatkan tekad untuk mencium mulutnya meskipun Lisna menampik namun saya selalu memaksa serta selanjutnya dia tidak dapat menghindar saya untuk menciummnya. saya melumat bibirnya dengan begitu lembut serta tidak diduga Lisna membalas ciumanku dengan ganasnya.
Lisna ajukan pertanyaan kepadaku, " Andre telah sempat ngentot belum juga? "
" Belum juga ", jawabku.

" Lisna juga masih tetap perawan ndre... Lisna gak tau bagaimana langkahnya ngentot. "
Terasanya telah memperoleh lampu hijau dari LiLis, menginginkan ku kerjakan adegan ngentot yang telah ku pikirkan barusan. saya mulai membulatkan tekad tuk buka bajunya. Lisna jadi memberi tempat tuk mempermudah saya buka bajunya. saya buka branya yang warna hitam itu... WOW toket Lisna yang memiliki ukuran 34A segera saya kulum serta Lisna berteriak kecil,
" Aach... geli ndre! Janganlah hanya satu doank donk say... sampingnya juga donk say ", saya mulai menjilati puting susu sisi sampingnya. Lisna yang terasa bergairah mulai buka baju serta celanaku. saya juga buka celananya serta kami berdua juga dalam kondisi telanjang bulat didalam mobil. Ketika itu tmpt parkir tengah mensupport : tak ada satu orang juga yang lihat kami.

" Kulum kontolku donk say ", pintaku.
" Lisna gak sempat ngelakuin ini 1x juga ndre ", jawabnya.
" saya juga blm sempat mengerjakannya Say... jadi kita sama kan ", kataku.
" Iya saya cobalah deh ", jawabnya.

Lisna mulai mengemut kontolku serta dia terasa enjoy mengemut kontolku. saya juga mengelus bibir vaginanya dengan tanganku. Dia mengerang, " emh.. ehm.. ", tanda dia mulai bereaksi pada sentuhan tanganku...

saya yg tidak tahan dengan vaginanya. saya mulai membaringkannya serta segera menjilati vaginannya.
" Ouch... ", Lisna mendesah serta saya selalu menjilati klitorisnya serta selanjutnya dia mendesah tidak karuan.
" Aahh... achh ndre akuuu keluarr... achhh?! ", keluarlah cairan putih dengan baunya yang ciri khas.
Lisna tidak ingin kalah. Dia menginginkan mengulum kontolku. Kami lakukan style 69 di jok mobil belakang. Lisna mengemut kontolku dengan ganasnya. Dikocok-kocok serta diemut dengan ganas. Maklum baru pertama kalinya kami mengerjakannya. Lantas saya yang telah tidak tahan... saya mulai menyuruhnya merebahkan diri serta mengangkat pahanya hingga tampaklah memeknya yang merah serta menggoda itu. Gak sabaran deh gw ngentot memek merah itu.
" saya masukin ya say? ", tanyaku.
" Iya say namun bebrapa perlahan yah... Lisna masih tetap perawan. "

 https://ceritasexdewasa168.blogspot.com/2017/09/cerita-sex-dewasa-sangat-nikmatnya_19.html

saya mulai memasukan kontolku ke liang vaginanya bebrapa perlahan. Susah sekali memasukan kontolku ke liang vaginanya karena sangat rapatnya. Lisna berteriak, " Ah... sakiit ndre! ".
saya yg tidak perduli karna telah terlanjur nafsu mulai lakukan tindakan ngentot ku, pergerakan maju-mundur dengan bebrapa perlahan. Lisna yang membalasnya dengan menjambak rambutku. saya selalu lakukan genjotan pada memeknya yang begitu nikmat itu...
" Ahh... sakit ndre ", saya mulai percepatkan pergerakan maju-mundur.
Lisna berteriak, " Ahh ", saya keluarkan kontolku dari memeknya serta segera keluarlah darah fresh membanjiri jok mobil belakangku.

" Say lanjut ya? Nih... saya belum juga apa-apa tau ", tanyaku...
" Iya say lanjut saja... Lisna siap kok ", jawab LiLis.
Lampu hijau nih... ngentot sekali lagi.. saya mulai memasukan kontolku ke memek Lisna sekali lagi... Lisna begitu nikmati tusukan kontolku ke liang vaginannya.
" Say... liss.. ya kee... luarrr ", serta ketika itu cairan putih itu keluar. Nyatanya dia orgasme. Cairan putih itu membanjiri kontolku yang nikmat dijepit oleh dinding dinding memek LiLis. Kontolku masih tetap ada didalam memek LiLis.
" Anda belum juga keluar Say? ", bertanya LiLis.
" Belum juga Say ", jawabku.

saya melanjutkan tusukan ke memek Lisna serta Lisna selalu mengerang... nada teriakannya buat saya lebih bernafsu. " Aachh... achhh.... achhh. achhh.. de... niiii km heee.. batt sayyy... ", serta tiba2 Lisna keluarkan sekali lagi cairan putih. Dia orgasme untuk yang ke-2 kalinya.
" Anda belaum keluar-keluar juga Say. Cepat keluarin donk Say, telah malam ", pintanya.
" Ok say ", jawabku.

saya mulai percepat pergerakanku. Menggenjot memek Lisna dengan amat cepat.
" Acchh... achhh... achhhh... achhh ", Lisna mendesah nikmati tiap-tiap tusukan kontolku yang belaum sempat dia rasakan terlebih dulu. saya yang nyaris orgasme makin percepat pergerakan kontolku keluar masuk memek LiLis.

" Sayyy... saya ingin keluar nihhhhh ", ucapku.
" Keluarin diluar ya say janganlah didalem ", pinta LiLis.
saya pada akhirnya orgasme serta keluarkan spermsaya ke dada Lisna yang lumayan besar itu.
" Ccroott... crootttt... ", saya menumpahkan ke dadanya serta beberapa ke mukanya.
" Thanks ya Say... peristiwa ini gak bakalan saya lupain ", kata LiLis.
" Keduanya sama say... saya juga gak juga akan melupakan peristiwa ini. "

Pada akhirnya kami usai ngentot serta kami menggunakan baju kami kembali. Serta waktunya mengantarkan Lisna pulang kami pernah berciuman ketika saya mengantar dia hingga depan tempat tinggalnya.
saya serta Lisna akan tidak melupakan peristiwa di mana saya melepas keperjakaanku serta dia memberi keperawanannya. Kami tidak berhenti hingga disitu saja. Kami mengerjakannya sekali lagi di tempat tinggalnya ketika tempat tinggalnya sepi. Paling tidak saya serta Lisna tiap-tiap akhir weekend berisi ngentot. Walau saya tak ada hubungan apa pun deegan LiLis... walau saya saat ini telah tinggal di Malang serta saya telah memperoleh sebagian pelajaran dari cewek cewek yang ada di sini namun Lisna sudah memberi pelajaran yang sgt bermakna kepadaku.
AGEN BANDARQ | BANDAR Q | AGEN DOMINO TERPERCAYA | AGEN ADUQ | BANDAR SAKONG| AGEN CAPSA ONLINE

 https://ceritasexdewasa168.blogspot.com/2017/09/cerita-sex-dewasa-sangat-nikmatnya_19.html

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q, Capsa Susun, Dan Sakong

Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 7 Games
Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 20%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

Info Lebih Lanjut Hub:
* Website : WWW.HITSDOMINO.ORG
* Pin BBM : D86DAFAF
* Yahoo : hitsdomino@yahoo.com

* baca juga artikelnya : http://ceritasexdewasa168.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://www.webpokermas.blogspot.com
* baca juga artikelnya : http://hiburandewasa88.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar